Saturday, 23 September 2017

Santai Bersama Penyanyi Minang, Rayola Nyanyikan Lagu Kesukaan Pengunjung




Tangerang, PenaOne – Artis minang Rayola menghibur pengunjung istana ikan bakar Malin Kundang, Cimone, Tangerang Jumat (22/9/2017)

Saat ditemui di acara, Pendi yang merupakan owner Resto Malin Kundang ini mengatakan, kedatangan Rayola ini merupakan hiburan bagi perantau minang yang ada di Tangerang, sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

“Kedatangan Rayola ini merupakan hiburan bagi dunasanak kasadonyo, dan kita bisa mengunakan momen ini sebagai ajang silaturahmi antar orang awak di Tangerang dan sekitarnya, seperti siaran pers yang diterima redaksi PenaOne.com, Sabtu (23/09/2017).

Artis minang Rayola merupakan penyanyi yang sudah tidak asing lagi dan cukup memikat penggemarnya. Dilihat dari pengunjung yang datang, mereka antusias melihat secara langsung artis idola mereka.
Rayola tiba dilokasi acara sekitar pukul 21.30 Wib dengan mengunakan gaun warna perah hitam, sambil menyapa para penggemar dengan menebar senyuman kepada penggemarnya yang telah lama menunggu.
Pengunjung Resto Malin Kundang Foto Bersama Rayola 
Pengunjung yang datang kebanyakan warga Tangerang, meskipun demikian tak terkecuali bagi pengungung dari Jakarta. Raza (26) salah satunya, ia bersama tiga temannya sengaja datang dari Jakarta untuk melihat Rayola secara langsung.

“Saya sengaja datang dari Jakarta ke Tangerang ini untuk menyasikan penampilan Rayola, kebetulan saya ada saudara disini dan kita janjian ketemuan di Resto Istana ikan bakar Malin kundang, ungkapnya, Jumat 22/09/2017).


Terselenggaranya acara ini atas kerjasama Gita Musik Production dibawah pimpinan Indra Djambak, Resto Malin Kundang dan segenap seniman Minang. Acara berlangsung aman dan tertib hingga selesai, pelantun Rantau den Pajauh berduet dengan Ipank menemui para fans yang cukup tertib menunggu di pintu keluar untuk meminta foto bersama idola mereka. (Tha)