Monday, 16 October 2017

HUT 348, Semoga Sulsel Bangun Kesejahteran Rakyatnya



Makassar, PenaOne - Ikatan Wartawan Online (IWO) menyampaikan ucapan selamat buat hari jadi provinsi Sulawesi Selatan yang ke 348 tahun.

Ketua umum IWO, Jodhi Yudhono berharap di HUT Sulsel Gemilang ini provinsi yang dipimpin pasangan, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Gubernur-Wakil Gubernur) selama dua periode itu mampu membuat masyarakatnya makin sejahtera dan bahagia.

"Bukan hanya membangun secara fisik tapi juga membangun kebahagiaan masyarakatnya. Sekali lagi selamat hari jadi Sulsel," kata Jodhi Yudhono, Minggu malam (15/10/17).

Sementara itu Pengurus Wilayah (PW) IWO Sulsel menaruh harapan agar provinsi Sulsel makin maju dari segi infrastruktur dan masyarakatnya sejahtera.

"Selamat ulang tahun provinsi Sulawesi Selatan semoga makin maju dari semua aspek baik infrastruktur, ekonomi dan kehidupan politiknya terkhusus kepada pemprov agar semakin mempererat jalinan kemitraan dengan insan jurnalis dan bersama-sama perangi hoax", ucap Zulkifli Thahir Ketua IWO Sulsel.

Selain itu prestasi yang saat ini mengalami peningkatan yang cukup pesat dari segi ekonomi kedepan makin baik lagi.

Sekedar diketahui dalam beberapa kesempatan baik Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel menyampaikan pertumbuhan ekonomi Sulsel selalu diatas nasional dan tahun 2016 Sulsel 7,41% di nasional 5,02%, nomor 3 tertinggi.

Dan Sulsel juga meraih 216 penghargaan dimana separuh lebih dibidang pertanian dan 7 kali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. (ril/bian)