Monday, 30 October 2017

Kepri Gelar Sosialisasi AD/ART IWO Terbaru


Batam, PenaOne - Setelah ditandangani beberapa waktu lalu oleh pengurus pusat Ikatan Wartawan Online (IWO), hari ini IWO Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan menggelaran sosiaslisasi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IWO.

Bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Riau Kepulauan(Unrika) sosiasliasasi tersebut, dibarengkan dengan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Senin.

Bimtek ini yang mengambil tema "Meningkatkan kualitas Jurnalistik dan pengelolaan media online" ini digelar di Aula Fakultas Hukum Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA), Batuaji, Batam.

Dalam sosialisasi itu akan hadir sebagai menjadi pembicara, diantaranya, dua orang tim perumus AD/ART IWO yakni Rudiarjo Pangaribuan dan Witanto.

Sekretaris IWO Kepri, Budi Karya mengatakan, Bimtek ini merupakan salah satu agenda kerja IWO Kepri pasca dilantik pada bulan September 2017 lalu.

"Diharapkan seluruh anggota IWO Kepri dapat mengikuti Bimtek. Begitu juga untuk mahasiswa yang telah mendaftar supaya melakukan registrasi ulang pada pagi harinya sebelum acara dimulai," ujarnya. (lis/bian)