Friday, 20 October 2017

Orang Hanura Meradang Tatkala Foto OSO Diposting Zheng Wei Jian


Jakarta, PenaOne - Anak buah Oesman Sapta Oedang (OSO) meradang lantaran foto bosnya itu terpampang di media sosial (medoso) face book (FB) milik Zheng Wei Jian.

Foto Ketua umum partai Hanura itu terlihat diposting oleh Zheng Wei Jian 
Selasa (17/10) pukul 11.52 Wib.

"Saya minta Zheng segera mengklarifikasi secepat mungkin tentang foto tersebut," terang Wakil Sekjend DPP partai Hanura Sayed Junaidi Rizaldi dalam pesan elektronik yang diterima penaone.com Jumat (20/10/2017).

Menurut Pak Cik sapaan Sayed Junaidi Rizalfi, foto OSO yang terpampang itu sangat bersifat tendensius.

Bahkan Pak Cik tidak segan-segan akan menyeret Zheng keranah hukum jika dirinya tidak lekas meminta maaf.

"Zheng harus minta maaf secara terbuka didepan publik dan dimuat dimedia nasional.  Jangan soal dia tidak suka dengan Ahok, lalu dia seret seret foto pak OSO untuk melegitimasi tulisan yang dia buat," ujar mantan Ketua DPD partai Hanura provinsi Riau itu.

Pak Cik menganjurkan jika  Zheng memang mempnyai masalah pribadi dengan mantan gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok  jangan dikaitkan dengan OSO.

"Ini kalau  punya persoalan dengan Ahok silakan itu menjadi urusannya dan hadapi sendiri," terang Pak Cik.

Aktivis mahasiswa '98 ini mengaku sangat menghargai kebebasan orang lain untuk menggunakan medsos. Namun, jangan pergunakan medsos untuk memecah persatun bangsa.

"Kebebasan menggunakan medsos sangat kami hargai itu.  Namun, bukan berarti Zheng bisa menzalimi dan menghakimi orang lain," terangnya. (bilal/tan)