Tuesday, 7 November 2017

Bali United Terkurung Usai Permalukan PSM Makassar



Makassar, PenaOne – Pasca kemenangan atas tuan rumah PSM Makassar pada pertandingan Liga 1 pekan ke 33 tim Bali United terkurung di ruang ganti dan dikawal Tim Gabungan TNI – Polri, Senin (6/11/2017).

Tim Bali United terkurung, bersama wasit yang memimpin jalannya pertandingan karena suporter PSM Makassar tidak bisa terkendali akibat kekalahan tim kebanggaan mereka.

Sebelumnya, Tim Serdadu Tridatu Barong Bali (Julukan Bali United) mengalahkan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta dengan skor 0-1.

Tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut mengungguli Tim kebanggaan Kota Makassar dari umpan silang Comvalius dari sisi kiri pertahanan Tim Juku Eja dan disambut dengan tenang oleh Stefano Lilipaly dan mengkonversinya menjadi gol.

Kemenangan tersebut membuat Tim yang sebelumnya bernama Persisam Samarinda itu, berada di puncak klasemen Liga 1 Indonesia dengan poin 65 menggunguli Bhayangkara United dengan raihan 63 poin.

Sementara, seperti dikutip makassar.tv kegagalan PSM meraih poin di kandang sendiri membuat tim besutan Robert Rene Albert tersebut harus menerima berada di posisi ke 3 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 62 poin sekaligus memutus asa mengukir sejarah baru untuk menjuarai Liga 1 Indonesia. (sir/bilal)