Monday, 27 November 2017

Pelantikan 5 IWO Kab/Ko jadi Ajang Promosi Wisata Jambi

Jakarta, PenaOne – Pelantikan 5 pengurus Kabupaten/Kota Ikatan Wartawan Online (IWO) di Provinsi Jambi bakal dipusatkan di Kota Sungaipenuh tanggal 20 Desember 2017.

Dalam pelantikan itu, kata Ketua IWO Provinsi Jambi, Nurul Fahmi merupakan momentum untuk mempromosikan potensi wisata tang ada di Jambi.

"Sehingga pemberitaannya bisa menggema ke semua media daring yang tergabung dalam IWO di seluruh Indonesia," ujar Senin (26/11/2017).

Dalam kegiatan tersebut, IWO tidak hanya melaksanakan prosesi pelantikan, akan tetapi IWO Kabupaten/Kota dan Provinsi Jambi juga akan mendorong masyarakat dan mensukseskan program pemerintah Provinsi Jambi, Kabupaten dan Kota dalam mempromosikan pariwisata.

“Dengan momen ini, puluhan media online atau daring di Provinsi Jambi dan media online yang tergabung dalam IWO seluruh Indonesia akan viralkan potensi wisata yang ada di provinsi Jambi,” tegas pemilik inilahjambi.com ini kepada PenaOne.com.

Menurutnya, dengan memviralkan objek wisata di provinsi Jambi merupakan wujud dari kepedulian IWO Provinsi Jambi, Kabupaten dan Kota dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pasalnya, semakin dikenalnya pariwisata Provinsi Jambi akan membuat banyaknya wisatawan-wisatawan baik itu dari luar negeri dan dalam negeri berkunjung ke provinsi Jambi.

Sementara itu, Ketua IWO Kabupaten Kerinci-Kota Sungaipenuh menambahkan saat ini persiapan pelantikan terus dilakukan.

“Semua persiapan untuk mensukseskan pelantikan IWO Kabupaten Kota terus dilakukan. Berdasarkan rencana awal, tanggal 20 Desember 2017 semua kelengkapan sudah siap,” terangnya. (tan/bilal)