Saturday, 25 November 2017

Pelantikan IWO OKU Batal Digelar, IWO Provinsi Minta Maaf


Palembang, PenaOne - Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Sonny Kushardian dan Sekretaris IWO provinsi Sumsel Haeru Nasri menegaskan pelantikan IWO Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel batal digelar Senin 27 November nanti.

Hal ini dikatakan Sonnny dan Haeru menirukan perkataan Ketua IWO Kabupaten OKU Rudi Hartono.

Atas pembatalan acara pelantikan itu Sonny dan Haeru pun lantas memberitahukan ke pengurus pusat IWO di Jakarta, Jum'at (24/11/2017) sore.

IWO provinsi Sumsel atas nama IWO Kabupaten OKU  meminta maaf kepada semua lapisan masyarakat atas ketidaknyamanan pembatalan acara pelantikan ini.

"Karena undangan sudah disebar jauh-jauh hari kami atas nama IWO provinsi Sumsel meminta maaf kepada semua pihak," ujarnya.

Batalnya pelantikan ini menurut keterangan Ketua IWO Kabupaten OKU seperti disampaikan Sonny dan Haeru karena padatnya jadwal Pemerintah Kabupaten OKU dan DPRD Kabupaten OKU.

"Bertepatan dengan juga dengan padatnya jadwal DPRD OKU. Kita menyesuaikan jadwal Pemkab, dalam minggu-minggu ini jadwal pak Bupati sangat padat," ujarnya.

"Rencana pelantikan IWO Kabupaten OKU akan dilakukan pada 4 Desember 2017 di Rumah Pendopo Kabupaten OKU," terangnya. (tan/anis)