Polisi Datangi Rumah Wanita Diduga Berfoto Tak Senonoh

Foto yang menjadi Viral di medsos.
Konawe, PenaOne - Aparat Polsek Sampara mendatangi rumah orang tua wanita berinisial EP (18) yang diduga berfoto tidak senonoh dan menjadi viral di media sosial (medsos) belakangan ini, Minggu (19/11/2017).

Kedatangan mereka menindak lanjuti viralnya sebuah foto wanita tanpa mengenakan baju dengan latar menara tugu teligi MTQ yang viral di Konawe, Sulawesi Tenggara akhir-akhir ini.

Mendapat kabar atas hal itu, Polres Konawe melalui Sektor Sampara bersama aparat desa mendatangi sebuah rumah yang beralamat di Desa Laloumera, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe.

Aparat desa, keluarga serta kedua orang tua wanita yang fotonya viral tersebut membenarkan jika yang bersangkutan adalah warga Desa lalomera Kecamatan Besulutu.

Orang tua wanita itu pun meminta agar masyarakat tidak lagi memviralkan aib yang dilakukan oleh anaknya.

Kapolsek Sampara, Ipda Noufaldri Widiyatama mengatakan, Polsek dalam hal memelihara ketertiban di wilayah hukum Polsek Sampara akan mengusut tuntas permasalahan ini.

Aparat kepolisian bersama orang tua wanita yang yang diduga berfoto tidak senonoh

Mengenai sanksi, jajarannya akan melakukan penyelidikan apakah yang bersangkutan yang menyebarkan atau ada pihak lain.

"Saat ini masih penyelidikan".

“Saya berharap yang bersangkutan kooporatif dan mau datang sendiri untuk mengklarifikasi permasalahan gambar atau foto yang menjadi viral ini,” imbunya seraya berkata agar kejadian ini tidak terulang kembali. (tan/bian)

Sumber: kampungsultra.com