5 Pengurus IWO Kabupaten di Jambi Dilantik 20 Desember

Kerinci, PenaOne - Lima pengurus Kota dan Kabupaten Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ada di provinsi Jambi akan dilantik secara bersamaan. Lima pengurus Kabupaten yang bakal dilantik tersebut yakni;  IWO Kabupaten/Kota Kerinci-Sungaipenuh, IWO Kabupaten Tanjung Jabung Timur, IWO Kabupaten Tanjung Jabung Barat, IWO Kabupaten Merangin dan IWO Kabupaten Batanghari.

Ketua panitia pelaksana pelantikan  IWO Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi Arisman S.Pdi, M.Pdi tak segan-segan memberi garansi jika persiapan pelantikan sudah 100 persen.

“Untuk lokasi pelantikan akan dilakukan di Gedung Nasional Sungaipenuh, Rabu 20 Desember 2017,” terang Arisman saat dikontak Redaksi PenaOne.com Kamis (14/12/2017).

Ketua panitia pelaksana pelantikan IWO Arisman
Pelantikan IWO tersebut kata Arisman, akan dihadiri Ketua umum IWO dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) IWO Witanto.

"Keduanya akan masuk ke provinsi Jambi Selasa (19/12/2017) malam," paparnya.

Ditambahkannya, kesuksesan acara pelantikan tidak terlepas dari bantuan semua pihak, terutama dari Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi Bapak Zumi Zola, Bupati Kerinci Bapak Adi Rozal, Walikota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri, Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami dan para Bupati di Provinsi Jambi yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” terangnya.

Selain melaksanakan pelantikan, kami juya akan menampilkan produk-produk unggulan Provinsi Jambi, seperti kita akan menampilan kopi Sungaipenuh dan Kerinci yang kini sudah menjadi kopi ternama di Indonesia.

Fanda Yosephta Ketua IWO Kabupaten Kerinci-Kota Sungaipenuh mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kerinci, Pemkot Sungaipenuh yang telah banyak membantu sehingga terselenggaranya kegiatan ini.

"Untuk membangun negeri, IWO siap berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Kerinci khususnya,” tegasnya.

Ketua IWO Provinsi Jambi, Nurul Fahmi menambahkan, dirinya sepenuhnya mendukung kegiatan pemerintah yang berpihak kepada masyarakat.

“Berasama IWO kita akan viralkan potensi-petensi Provinsi Jambi ke dunia luar. IWO adalah organisasi modren, kekinian yang menjunjung tinggi kejujuran dan anti berita hoak,” tegasnya. (tan/gian)