Angkot Mogok, Polres Belawan Angkut Pelajar dan Warga

Medan, PenaOne - Aksi mogok supir angkot di Medan, Sumatera Utara membuat para pelanggan yang biasa menanti jasa angkot kelimpungan untuk sampai tujuan, Rabu (13/12/2017).

Guna mengantisipasi aksi tersebut, jajaran Polres Pelabuhan Belawan mengerahkan kendaraan dinasnya untuk mengangkut para pelajar dan warga yang biasanya menaiki angkot.



Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan atas arahan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK untuk membantu para pelajar dan warga lainnya menuju sekolah dan tujuannya masing-masing.

"Kami menurunkan sebanyak 5 unit kendaraan dinas yang terdiri dari 1 buah truk dan 4 unit roda empat untuk membantu mengangkut pelajar dan warga yang terkena imbas dari aksi mogok angkot," ujar Kabag Ops.

Dalam mengangkut para pelajar dan warga lainnya kami mengambil dua rute yanitu melalui jalan KL Yos Sudarso dan jalan Marelan Raya yang arahnya dari Belwan menuju Medan.

"Nantinya para pelajar dan warga akan diturunkan diloaksi terdekat dengan sekolah maupun tujuan lainnya," tambah Kabag Ops. (royman/anis)