Kue Ini jadi Hadiah Kapolresta Pekanbaru Dihari Juang Kartika ke 72 TNI AD

Pekanbaru, PenaOne - Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto memberikan kado kejutan dihari Juang Kartika ke 72 TNI AD.

Kado kejutan dari Kapolresta itu diserahkan oleh Koplsek Kota Pekanbaru Kompol Hanafi Tanjung  saat mendatangi markas Koramil 02/Kota yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto Pekanbaru, provinsi Riau, Kamis (14/12/2017) siang.
Foto @Humas Polresta Pekanbaru

Selain Kapolsek Kota Pekanbaru Kompol Hanafi Tanjung, turut hadir dalam rombongan itu Waka Polsek Kota AKP Elfis, Kanit Sabhara Iptu Listio dan anggota Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan.

Kedatangan rombongan itu sempat membuat terkejut dan terharu Wadanramil Kota 02/Kota Pekanbaru  ART Panca Peasetyo dan nggota Koramil lainnya karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

Foto @Humas Polresta Pekanbaru
"Kapolres sangat apresiasi sinergitas TNI-Polri selama ini berjalan dengan berkesinambungan dan kekompakan bekerjasama dalam pelaksanaan tugas" kata Kapolres ditirukan Kapolsek Kota Pekanbaru Kompol Hanafi Tanjung.

Dirinya berharap TNI-Polri sebagai garda terdepan dan ujung tombak pertahanan dan keamanan negara, di hari juang kartika ini semakin solid kebersamaannya dengan Polri dalam melaksanakan tugas.

 “Ke depan kita akan semakin baik, apabila TNI-Polri solid dan kompak tidak ada masalah yang tidak bisa terselesaikan semoga TNI semakin jaya dan semakin kuat, untuk Jajaran TNI AD dan semua anggotanya semakin sukses dalam melaksanakan tugas," tambah Kapolresta. (lis/tan)