Wakapolresta Pekanbaru Sambut Tim Wasrik Itwasda Polda Riau

AKBP Edy Sumardi
Pekanbaru, PenaOne - Polresta Pekanbaru, kedatangan tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Riau, kedatangannya disambut langsung Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata didampingi Kabag Sumda Kp Jasman, Senin (11/12/2017).

Selain Wakapolresta  AKBP  Edy Sumardi hadir juga  Kabag Sumda Kompol Jasman, Kompol Abdulah Hariri dan Kasiwas Polresta Akp Nursyafniati, dan Tim Wasrik Itwasda Polda Riau dipimpin Kompol Sugeng .

Pelaksanaan Wasrik selama 3 hari dari tanggal 11-13 Desember 2017, hari pertama dilaksanakan di ruang aula baru untuk seluruh satfung Polresta dan hari kedua Selasa untuk jajaran Polsek terpusat di Polsek Senapelan sedangkan hari ke tiga Rabu terpusat pada Polsek Bukit Raya dan polsek lainnya, dalam kegiatan ini tim wasrik terbagi 3 bagian yaitu Jemen Operasional, Jemen SDM dan Sarpras.

Dalam sambutannya Edy  mengucapkan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Riau di Polresta Pekanbaru yang dipimpin  Kp Sugeng, tim Itwasda  dan staf  dalam kegiatan wasrik nantinya.

"Diharapkan kepada masing- masing fungsi dapat bekerjasama dgn tim dalam memberikan data yang diperlukan," ujarnya dalam siaran pers dari Humas Polresta Pekanbaru.

Sejauh ini kegiatan Satker, lanjutnya, pengelolaan anggaran dan sasaran serta pelayanan publik.

“Diharapkan kepada seluruh staf bekerjasama yang baik selama Wasrik berlangsung. Wasrik di Polresta Pekanbaru bidang Jemen Opsnal dan Jemen SDM, nantinya dapat bekerjasama dalam pemberian data yang dibutuhkan laksanakan dengan baik, ini kesempatan kita untuk memperbaiki kekukarangan-kekurangan kita sehingga kedepan tidak ada lagi permasalahan pekerjaan yang ditemukan," pungkasnya. (ela)