IWO Sulsel Ganjar Pomanto Sebagai Walikota Fenomenal 2017

Ketua IWO Sulsel Zukifli Thahir (kiri).
Makassar, PenaOne - Ikatan Wartawan Online (IWO) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mencatat, rentetan pemberitaan yang memuat aktifitas Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto terekam dibanyak media lokal Sulsel sepanjang tahun 2017 lalu.

Atas dasar itu, IWO Sulsel memberikan  penghargaan sebagai Moh Ramdhan Pomanto sebagai Walikota fenomenal.

"Karena prestasi, dan pemberitaan yang memuat aktifitas beliau yang banyak mewarnai media sepanjang tahun makanya IWO Sulsel memberikan penghargaan melalui Kadis Pendidikan," kata Ketua IWO provisi Sulsel Zulkifli Thahir Selasa (2/1/2018).

Di IWO Sulsel sambung Abang Chule sapaan akrabnya, saat ini bergabung ratusan wartawan yang terdiri dari 50 media siber atau online.

"Kita tetap melakukan seleksi anggota yang bergabung sesuai aturan AD/ART IWO dan UU Pers nomor 40 Tahun 1999. Sehingga IWO ini betul-betul sebagai wadah profesi yang menjaga dan mempertahankan kualitas para wartawan," sambungnya.

Sementara Sekretaris PW IWO Sulsel, Hasanuddin menambahkan kepemimpinan Walikota Makassar sekarang sangat komitmen kepada transparansi.

"Sehingga sangat membantu kerja-kerja jurnalis dalam rangka mengawal aspirasi masyarakat, yang kita ketahui bersama pemerintah dan media adalah mitra kritis dalam bingkai kemajuan bangsa, kemajuan daerah untuk lebih baik," tambahnya. (lis/amir)