Anas: Fahri dan Nazar Bagai Langit dan Sumur

Anas Urbaningrun
Jakarta, PenaOne - Mantan Ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum membandingkan integritas antara Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan mantan Bendahara umum partai Demokrat M Nazarudin bagaikan labgit dan sumur.

"Kalau tentang integritas pribadi antara keduanya, sebaiknya jangan dibandingkan. Antara langit dan sumur. *abah," cuit Anas dalam akun twitternya @anasurbaningrum yang dilihat PenaOne.com Rabu (21/2/2018).

Cuitan Anas itu, dioperasikan seorang admin yang mengaku bernama *abah. Dirinya mengaku mendapat  tulisan tangan dari Anas yang dititipkan lewat sahabat yang berkunjung kemarin ke LP Sukamiskin, Jawa Barat

Bagian lain, Anas mengatakan, "Banyak yang tanya saya tentang tuduhan Nazar kepada Fahri Hamzah @Fahrihamzah. Terus terang saya tidak tahu. *abah".

Dari rekam jejaknya jelas Fahri Hamzah jauh lebih bisa (layak) dipercaya. *abah, kata Anas.

"Main fitnah dan hoax jelas merusak peradaban hukum. *abah. Sudahlah, berhenti memfitnah, baik itu inisiatif sendiri maupun untuk melayani pihak lain. Fitnah itu keji dan jorok. *abah," pungkas Anas dalam twitternya.

M Nazarudin usai menjadi saksi dalam sidang di pengadilan Tipikor, Jakarta mengaku memiliki bukti kuat keterlibatan Fahri Hamzah dalam korupsi E-KTP. (anjar/tan)