Anies-Sandi Sambut Persija di Balai Kota

Jakarta, PenaOne - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambut tim Persija di Balai Kota Jakarta. Sebelum tiba di Balai Kota, tim berjuluk Macan Kemayoran bersama ribuan Jakmania mengarak trofi Piala Presiden 2018.

Atas hasil yang diraih Persija, Anies dan Sandi mengapresiasi kerja keras para pemain dan staf pelatih Persija.

"Kemenangan Persija ini membuka babak baru. Sudah 17 tahun Persija belum jadi juara. Prediksi tiga gol atas Bali United menjadi kenyataan," ujar Anies, Minggu (18/2).

Anies berpesan agar seluruh tim Persija untuk tidak terlena dengan prestasi yang baru diraih. Terlebih, tak lama lagi mereka dihadapkan pada gelaran Liga Satu.

"Saya harap prestasi ini jangan dijadikan puncak, tetapi harus sebagai babak baru untuk puncak-puncak lainnya," ucapnya.

Sementara itu, Presiden Persija, Ferry Paulus mengapresiasi penyambutan yang luar biasa dari Pemprov DKI Jakarta. Ini akan dijadikan sebagai motivasi untuk Persija.

"Ini satu kerinduan bagi masyarakat Jakarta bisa menjuarai Piala Presiden. Saya harap untuk liga-liga seterusnya. Seperti Liga Satu, dan event AFC Cup, ini modal yang baik," tandasnya.

Pada kesempatan ini, seluruh tim, pelatih dan ofisial juga menyempatkan berfoto bersama Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (bjk/amir)