Hanura: Angka 13 Merupakan Barokah

Sutrisno Iwantono (tengah)
Jakarta, PenaOne - Ketua Tim Verifikasi Faktual Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sutrisno Iwantono meyakini nomor urut 13 yang diperoleh malam ini saat pengundian di kantor KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat merupakan suatu keberkahan.

Dirinya meyakini, pada tahun pertarungan politik 2019 nanti yang bertepatan dengan HUT Partai Hanura yang ke 13 akan menjadi berkah dan barokah bagi semuanya.

"Angka 13 adalah angka 1 dan 3 di gabung huruf B artinya berkah, barokah, baik bagus. Pada tahun pemilu 2019 hanura ulang tahun yg ke 13 jadi angka 13 adalah angka barokah," kata Iswantono dalam pesan elektronik ke Redaksi PenaOne.com Minggu (18/2/2018) malam.

KPU malam ini melakukan pengundian nomor urut parpol peserta Pemilu 2019. Acara itu dipimpin langsung oleh Ketua KPU Arief Budiman. Hadir dalam acara itu, Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Ketua umum PPP Rhomaurmuzi, Ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto.

Selanjutnya, ada juga Ketua umum partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua umum partai Golkar Airlangga Hartato, Ketua umum Perindo Haritanoe Sudibyo, Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar, Agus Harimurti Yudhoyono dari Partai Demokrat.

Berikut hasil undian nomor urut parpol peserta pemilu 2019:

1. PKB
2. Gerindra
3. PDIP
4. Golkar
5. NasDem
6. Partai Garuda
7. Partai Berkarya
8. PKS
9. Perindo
10. PPP
11. PSI
12. PAN
13. Hanura
14. Partai Demokrat

(umar/tan)