Harian Bernas Dikabarkan Tutup

Jakarta, PenaOne - Salah satu koran atau surat kabar Harian Bernas terbitan Yogyakarta akan ditutup mulai 1 Maret 2018 mendatang.

Dalam surat Bernas nomor 17/SIR/BERNS/II/2018 perihal Pemberitahuan Berhenti Cetak yang ditujukkan kepada Pimpinan Agen Harian Bernas yang didapatkan PenaOne.com pagi ini Kamis (28/2/2018) menyebutkan, berdasarkan keputusan Direksi dan pemegang saham PT Media Bernas Jogja sebagai penerbit Surat Kabar Harian (SKH) Harian Bernas bahwa mulai tanggal 1 Maret 2018 Harian Bernas akan cetak dan beralih atau migrasi ke online dengan laman www.bernas.id.

Oleh karena itu, dengan rasa berat hati kami menyampaikan permohonan maaf
terkait kerjasama dan distribusi/pelayanan Harian Bernas versi cetak kami hentikan dan mohon disampaikan kepada pelanggan bahwa untuk menikmati sajian berita atau artikel lainnya silahkan klik www.bernas.id.https://m.bernas.id

Hal yang cukup berat ini dilakukan pertimbangan bisnis semata  dan menyikapi perkembangan kemajuan teknologi informasimasi era milinea yang semuanya bergantung pada keberadaan internet atau online  yang tidak dibatasi oleh ruang, jarak dan waktu. (ami/tan)