IWO Sorong Raya Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Pelangi III

Laurent Reresi saat menyerahkan bantuan
Sorong, PenaOne - Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sorong Raya, Provinsi Papua Barat, melakakukan bakti sosial yakni memberikan bantuan sembako di panti asuhan Pelangi III yang berada di Jalan Baru Kota Sorong Papua Barat.

Meski anggota wartawan yang tergabung dalam IWO Sorong Raya ini masih sedikit, namun tidak menghalangi semangat untuk berbagi kepada sesama.

Rombongan yang di pimpin langsung Ketua IWO Sorong Raya Laurent Reresi S.S M.Pd tiba di panti asuhan Pelangi III sekitar pukul 11.20Wit dan terima oleh pengurus Kaka Linda Salosa, mewakili Ketua panti Ibu Maria Sarobi (Mama Merry) yang sedang berada diluar daerah.

Saat berada bersama anak-anak panti asuhan pelangi III yang berjumlah 30 anak (3 anak SMA, 15 anak SMP, 7 anak SD dan lainnya belum sekolah), Ketua IWO Sorong Raya memperkenalkan para anggotanya kepada pengurus panti dan anak-anak. Kaka Linda Salosa menyikapi pemberian bantuan dari IWO Sorong Raya, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Tuhan.

“Bersyukur kepada Tuhan, karena sudah menggerakkan saudara-saudara dari IWO Sorong Raya untuk berbagi dengan kami. Semoga IWO Sorong Raya terus eksis dan sukses kedepan. Terlebih lagi, semoga wartawan yang tergabung dalam IWO Sorong Raya dapat terus menyajikan berita-berita yang baik," ujar Kaka Linda.

Ketua IWO Sorong Raya Laurent Reresi  mengatakan kegiatan peduli kasih ini adalah wujud nyata kepedulian kami untuk berbagi kepada anak-anak yang ada di panti asuhan Pelangi III.

“Kami ingin berbagi kasih dengan anak-anak disini. Dan hal ini tidak lihat moment apa/hari apa, tapi jika ada berkat dari kami, maka kami akan menyalurkan kepada yang membutuhkan. Melalui berbagi kasih ini, kami mau melihat senyuman anak-anak disini. Ketika kami tersenyum, kami ingin mereka juga tersenyum," tutur Laurent saat dikontak Selasa (20/2/2018).

Dengan adanya kegiatan berbagi kasih ini, lanjut dia, diharapkan akan lebih menumbuhkan kepedulian dengan orang-orang disekitar kita yang membutuhkan uluran tangan kita. (bondan)