SBY Lakukan Safari Politik ke Jatim

Jakarta, PenaOne - Ketua umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan safari politik ke Jawa Timur selama dua hari.

Dalam kunjungannya, SBY di dampingi Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dan pengurus Partai Demokrat lainnya. Dalam lawatan ke Jatim ini, SBY dan rombongan mengunjungi 3 Kabupaten yakni; Tulung Agung, Madiun dan Magetan.

"Selamat sore tweeps, sudah tahukah ? tanggal 23-24 Februari ini @SBYudhoyono selaku Ketua Umum @PDemokrat melakukan safari politik ke Jawa Timur," kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandajaitan dalam twiiternya @hincapandjaitanXIII Sabtu (24/2/2018).

Kata dia, dalam pilkada Jawa Timur, Demokrat mengusung pasangan KhofifahIP dan EmilDardak. SBYudhoyono berharap mereka dapat menang di Jawa Timur dan melanjutkan prestasi yang sudah dirintis sebelumnya.

"Selain itu @SBYudhoyono juga akan mengunjungi 3 kabupaten di Jawa Timur, yaitu Tulung Agung, Madiun dan Magetan," jelas Hinca.

Untuk Pilkada Tulung Agung, Demokrat mengusung pasangan Margiono dan Eko Prisdianto. "Margiono merupakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia yang mendapat dukungan dari Demokrat," ujarnya.

"Di Madiun, @PDemokrat mendukung pasangan Ahmad Dawawi-Hari Wuryanto. Ahmad Dawawi adalah Ketua DPC @PDemokrat Kabupaten Madiun. Selanjutnya, dalam pilkada Magetan, Demokrat mengusung pasangan Prawoto dan Nanik Endang Rusminiarti. https://t.co/wo39PLu7UD," ujar Hinca.

Lewat safari politik ini, lanjut Hinca, SBY ingin menyampaikan pada masyarakat luas bahwa Demokrat bersungguh-sungguh mendengar aspirasi rakyat agar dapat dipercayai menjadi pemenang dalam pilkada tersebut. (mas/ujang)