Walikota Sukabumi Terpilih Pimpin Demokrat 5 Tahun Kedepan


Jakarta, PenaOne - Meski mendapat nomor urut paling 'buncit' sebagai partai peserta pemilu 2019  yakni nomor 14 tidak menyurutkan semangat DPP Partai Demokrat untuk menggenjot perolehan suara dalam pilpres nanti.

Terbukti, dalam sehari kemarin, 3 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat melalukan restrukturisasi dengan cara menggelar Musyawarah Cabang (Muscab).

Alhasil, 3 orang terpilih menjadi Ketua DPC di provinsi Jawa Barat. Hal itu diketahtui dalam akun twiitter Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sintindaon @jansen_jsp.

Dalam akun twitter Jansen tertulis,
Toto Purwanto terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta. Sedangkan, H. Mohammad Murad (Walikota Sukabumi) terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi periode 2008-2023.

foto @twitter Jansen
Tak hanya dua orang itu, Anton Suratto juga terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Dalam sidang Muscab @PDemokrat Kab. Purwakarta yang berakhir dini hari ini telah terpilih Sdr. Toto Purwanto Sandi selaku Ketua DPC Kab. Purwakarta periode 2018-2023. Semoga Partai Demokrat kembali berjaya di Purwakarta!! #DemokratS14P https://t.co/lut2MZBPP0," cuit Jansen yang dilihat PenaOne.com Jumat (23/2/2018).

foto @twitter Jansen

Jansen juga mencuit, "Selamat atas terpilihnya H. Mohammad Murad (Walikota Sukabumi) menjadi Ketua DPC @PDemokrat Kota Sukabumi periode 2008-2023. Semoga ditangan Bapak Demokrat kita semakin berjaya di Sukabumi.. #DemokratS14P https://t.co/0lyOTHfTOP".

Pengacara muda yang barusan memenangkan gugatan terhadap Media Indobesia di Dewan Pers  ini juga mencuit, "Selamat atas terpilihnya Kang Anton Suratto (@AntonSurattoTV) menjadi Ketua DPC @PDemokrat Kab. Bogor. Rapatkan barisan dan hidupkan mesin partai. Demokrat.. JAYA!! #DemokratS14P https://t.co/2bKKM8SA0Q". (siska/tan)