Gatot Presiden, Indonesia Happy


Jakarta, PenaOne - Relawan Jaga Indonesia (RJI) menilai pidato Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto soal "Indonesia bubar 2030" harusnya disikapi dengan bijak dan solutif. Bukan dijadikan ajang saling serang atau candaan.

"Pidato pak Prabowo adalah pengingat buat kita semua, bukan ancaman tapi semangat untuk terus menjaga Indonesia," kata Ketua Relawan Jaga Indonesia, Hamdani dalam pesan elektronik ke PenaOne.com Kamis (22/3/2018).

Menurutnya, Indonesia memang sedang menghadapi ujian hebat di tengah pesta demokrasi berupa pilkada serentak dan persiapan pemilu 2019.

"Keributan dan kegaduhan jelang pesta demokrasi sangat tidak menguntungkan kita sebagai bangsa, bahaya selalu mengancam, jadi harus tetap waspada," jelasnya.

Saat ini, katanya, Indonesia butuh kepemimpinan nasional yang kuat yang bisa membebaskan bangsa ini dari kecemasan.

Mantan aktivis HMI ini menilai, mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo sangat layak untuk memimpin Indonesia ke depan.

"Nasionalisme dan kecintaan Pak Gatot terhadap bangsa ini tak perlu diragukan lagi, dan keberpihakannya kepada rakyat sudah teruji," ujarnya.

Untuk itu, katanya, Relawan Jaga Indonesia berharap Pak Prabowo bersama Gerindra, PKS dan PAN bersatu mengusung Gatot Nurmantyo sebagai Calon Presiden di pilpres 2019 mendatang.

"Ayolah Pak Prabowo, satukan hati untuk usung Gatot Nurmatyo sebagai Capres 2019. Gatot Presiden, Indonesia Happy,"  tegas Wakil Sekjen Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) ini. (sis/gun)