Janda Ini dapat Giliran Terima Bantuan Jum'at Barokah


Jakarta, PenaOne - Seorang nenek bernama Aminah (78) dengan 4 orang ini mendapat kunjungan dari Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru, provinsi Riau.

Tim yang digawangi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi itu menyambangi janda kurang mampu yang tercatat tinggal di Jalan Sembilang RT 03/03, Kelurahan Limbungan,  Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru Jum'at lalu.

Aminah sendiri saben hari bekerja berjualan dengan bantuan modal dari warga setempat. Dari hasil berjualan Itulah Aminah membiayai hidupnya dan membayar sewa rumah berbentuk rumah papan dengan harga murah sewa Rp 200 ribu per bulan serta membayar MCK Rp 50 ribu perbulan.

Selain menyambangi Aminah, Tim Jum'at Barokah Jumat Barokah juga menyalurkan bantuan berupa Alquran dan mukena kepada Mushola AT Tawadhu serta memberi bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar Mushola tersebut.

Ditempat ini, tim juga memberikan bantuan berupa sembako kepada nenek-nenek kurang mampu yang tinggal disekitar Mushola.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalaui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi menyatakan kegiatan Jum'at Barokah ini dilaksanakan setiap hari Jum'at dengan tujuan yang disurvei terlebih dahulu oleh jajaran Polsek yang ada di Polresta Pekanbaru.

"Kegiatan ini berlangsung terus setiap hari Jum'at," katanya dalam pesan elektronik. (gah/hin)