Demokrat Enggan Komentari Darmizal Dirikan ReJo

Lambang Partai Demokrat
Jakarta, PenaOne - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat enggan berkomentar soal kabar adanya salah satu pendiri Partai Demokrat HM Darmizal bersama sejumlah rekannya mendirikan Relawan Jokowi (ReJo).

Juru bicara (Jubir) Partai Demokrat Imelda Sari enggan berkomentar saat dimintai tanggapan soal itu.

"Maaf Saya tidak mau berkomentar," ujarnya singkat dalam pesan elektronik WhatssApp kepada PenaOne.com Kamis, (26/4/2018).

Sebelumnya, beredar kabar, salah pendiri Partai Demokrat HM Darmizal bersama sejumlah rekan sejawatnya mendirikan Relawan Jokowi (ReJo).

Kemarin, Rabu (25/4/2018) kostum ReJo mulai terlihat kantong-kantong nelayan di Kota Tegal, Jawa Tengah (Jateng).

Kostum Relawan Jokowi (ReJo)
Belum diketahui pasti siapa yang mengorganisir ratusan kostum berwarna putih sebagai dasar dipadu hitam dan merah sebagai tulisannya ke Kota Tegal.

Dalam kostum tersebut juga bertuliskan ReJo #Tetap Jokowi. Kostum tersebut terlihat simple, karena tidak banyak warna didalamnya.

Tahun 2005 HM Damrizal pernah menjabat sebagai Wakil Sekjend DPP Partai Demokrat. Lantas, pada tahun 2015 HM Damrizal pernah juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat.

Redaksi terus mencari tahu kebenaran informasi tersebut. Konfirmasi dari yang bersangkutan akan ditayangkan dalam pemberitaan selanjutnya. (tan/dias)