Direktur Bakamla Kunjungi Kantor BNPP


Jakarta, PenaOne -Direktur strategi Bakamla RI Laksma TNI Muspin Santoso, S.H. M.Si (Han) memimpin rombongan Bakamla RI dalam kegiatan kunjungan ke kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP), Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (3/4/2018).

Kunjungan diterima oleh Direktur Operasi Pencarian dan Pertolongan Brigjen TNI (Mar) Bambang Suryo Aji, dan Direktur Kesiapsiagaan Didi Hamzar, S.Sos., M.M.beserta jajaran pejabat eselon 3, eselon 4 dan staf BNPP.

Dalam sambutan pembukaan Laksma Muspin menyampaikan maksud kunjungan strategis Bakamla RI ke BNPP ini adalah untuk memperkuat sinergitas Bakamla RI dengan BNPP, menjaring kerjasama strategis yang berkaitan dengan kegiatan Bakamla RI di laut dengan K/L terkait, serta dalam rangka pengembangan Sistem Peringatan Dini Nasional.

Kegiatan kunjungan berlangsung dalam format paparan dan diskusi di ruang rapat utama lantai 4. Selain itu rombongan Bakamla juga berkesempatan untuk melaksanakan tour facility di SAR Command Centre.

Turut hadir dalam rombongan Bakamla RI antara lain Kasubdit Monev Strategi Kamla Kolonel Kav. M. Irawadi, Kasubdit Harmonisasi Strategi Kamla Kombes Pol. Tatar Nugroho, S.Ik, S.H., Kasubdit Perumusan Strategi Kamla Kombes Pol. P. Lumban Gaol, S.Ik, Kasi Penyiapan Strategi Kamla Herlambang Adi Pradhana, S.E, Kasi Harmonisasi Strategi Operasi A. Afandi Wijaya, S.HI., M.Si (Han), dan Staf Seksi Penyiapan Strategi Widyawan Prabowo, S.E. (ful/gan)