Jakarta Diprediksi Hujan Petir dan Angin Kencang


Jakarta, PenaOne - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (GMKG) memperingatkan potensi hujan disertai petir atau kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan antara siang hingga sore hari ini.

Pagi ini, seluruh wilayah DKI Jakarta diramalkan cerah berawan, kecuali Jakarta Utara yang duprediksi berawan.
Siang hari, cuaca diramalkan mulai berubah, di mana Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprakirakan berawan. Sementara hujan lokal diprediksi turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara Kepulauan Seribu diperkirakan cerah.

Malam hari, hampir seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan, kecuali Jakarta Barat yang diramalkan berawan.

Jumat dini hari esok, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi hujan lokal.

BMKG juga memprediksi suhu di Jakarta hari ini berkisar antara 24-33 derajat celcius dengan kelembaban 65-100 persen.
Sementara itu, wilayah Bogor, Depok dan Bekasi pagi ini diramalkan cerah berawan, siang dan malam hari diprediksi hujan ringan dan kembali berawan pada dini hari dengan suhu 21-33 derajat celcius dan kelembaban 65-95 persen.


Untuk wilayah Tangerang, cuaca berawan diprakirakan menyelimuti sepanjang hari dengan suhu 24-33 derajat celcius dan kelembaban 60-95 persen. (aan/gih)