Partai Garuda Lamsel Bakal Gelar Sunatan Massal

Lampung Selatan, PenaOne - Sebagai partai baru yang akan berlaga dalam Pemilu 2019 mendatang, Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) terus bergerak.

Hal itu dibuktikan akan digelarnya Bakti Sosial (Baksos) dalam bentuk sunatan massal, pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), provinsi Lampung.

Kegiatan yang menusung tema “Bukti Kepdelian Partai Garuda Terhadap Sesama” dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan di desa Babatan,  Kecamatan Katibung Kabupaten setempat.

Ketua DPC Partai Garuda Lampung Selatan Zulhaidir S.Pd mengatakan sebagai salah satu partai baru yang mendapat nomor urut 6 pada Pilpres 2019 akan terus bergerak untuk memanskan mesin partai dan sebagai bukti kepedulian partai garuda kepada masyarakat.

“Dalam waktu dekat kami DPC Partai Garuda Lampung Selatan akan melaksanakan rapat pemantapan untuk pelaksanaa Sunatan Massal, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Donor Darah, Kami harapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat,” jelasnya, Rabu (11/4/2018).

Bung zul sapaan akrabnya menuturkan pihaknya kini sedang menyiapkan tahapan kegiatan baksos yang akan melibatkan seluruh pengurus Partai dari DPC hingga ranting , sedangkan peserta khitanan tidak hanya bersal dari masyarakat sekitar desa babatan, tapi ada juga dari desa lain dikecamatan katibung.

“Ia mas kini kita masih dalam tahapan pendataan peserta Khitanan dan untuk memberikan rasa kebahagian kepada anak-anak panitia akan memberikan sarung dan peci” tambahnya.

Lebih lanjut pria yang aktip di organisasi olaharaga ini menjelaskan Kegiatan donor darah bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung dirinya juga mengajak para pemuda untuk ikut ambil bagian menyumbangkan darahnya.

“Kini panitia juga masih menjalin komunikasi dengan PMI untuk pelaksanaaan Donor Darah, Partai Garuda mengajak teman-teman seluruh pemuda untuk donor darah, menyumbangkan setetes darah untuk sesama” tandasnya. (zul/gil)