Paul Pogba: Manchester United Layak Kalahkan Arsenal


GELANDANG Manchester United Paul Pogba menyatakan, timnya layak meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal di ajang Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (29/4/2018) malam WIB. 

Di pertandingan ini, The Gunners menurunkan pemain lapis kedua karena Arsene Wenger, yang akan meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim ini, lebih memprioritaskan untuk menyiapkan leg kedua semi-final Liga Europa kontra Atletico Madrid.

Pogba sempat membawa The Red Devilsunggul pada menit ke-16, namun Henrikh Mkhitaryan menyamakan kedudukan pada menit ke-51.  Seperti dikutip goal.com, tuan rumah akhirnya memastikan kemenangan lewat sundulan kepala Marouane Fellaini.

"Saya pikir kami mendapat apa yang layak buat kami," ujar Pogba kepada Sky Sports.

"Kami menekan dan memiliki banyak peluang serta kami tahu kualitas Marouane di kotak penalti. Anda bisa menyentuhnya dengan rambut, dengan hidung, sepanjang Anda memburunya."

"Tim bermain bagus. Saya merasa bagus, demikian juga tim. Kami mendapatkan poin yang kami inginkan dan butuhkan. Musim yang sempurna jika memenangi liga, tapi kami ada di posisi kedua untuk waktu yang lama. kami ingin finis dua besar dan memenangi final Piala FA." (pit)