Ronaldo Minta Pemain Portugal untuk Gantikan Bale di Real Madrid



Madrid, PenaOne - Real Madrid kemungkinan besar akan mendepak Gareth Bale. Rencananya ini kabarnya tak mendapat tentangan dari megabintang Cristiano Ronaldo.

Jika Bale pergi, Madrid tentu akan mendatangkan pemain depan baru. Akhir-akhir ini, Real Madrid santer dikaitkan dengan pemain depan Liverpool Mohamed Salah. 

Salah tampil sangat gemilang bersama Liverpool. Dia membawa The Reds lolos ke semifinal Lgia Champions dan berpeluang besar tembus ke final. Salah juga jadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga Inggris.

Menurut laporan Don Balon, Ronaldo ternyata lebih menginginkan juniornya di timnas Portugal, Goncalo Guedes yang jadi pengganti Bale di Real Madrid ketimbang Salah.

Ronaldo kabarnya sudah meminta langsung kepada Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mendatangkan Guedes ke Santiago Bernabeu musim panas nanti.

Bersinar di Valencia
Arsenal tertarik menggunakan jasa pemain Valencia, Goncalo Guedes, Valencia sendiri memasang harga sekitar 31 juta pounds untuk pemain 21 tahun kelahiran Portugal tersebut.

Guedes diyakini Ronaldo akan bisa bersinar dan jadi bintang baru Real Madrid. Guedes sudah membuktikan bakatnya ketika bermain bersama Valencia musim ini.

Pemain 21 tersebut saat ini bermain bersama Valencia dengan status pinjaman dari Paris Saint Germain. Guedes akan dijual PSG senilai 40 juta euro guna menghindari Financial Fair Play.

Timba Ilmu dari Ronaldo
Guedes merupakan salah satu kunci sukses Valencia berjaya di La Liga musim ini. Guedes juga sudah mendapat panggilan membela timnas Portugal senior.

Adanya Ronaldo di Madrid seperti dikutip bola.com tentu bakal sangat membantu proses adaptasi Guedes jika memang jadi didatangkan musim panas nanti. Guedes juga akan senang bisa menimba ilmu langsung dari Ronaldo. (ais)