Bayern Munchen Siap Jual Lewandowski


RAKSASA Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan siap melepas bomber andalan mereka, Roberti Lewandowski pada bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa bulan belakangan Lewandowski memang gencar diisukan tengah mempertimbangkan masa depannya di Bayern dan bisa jadi memilih hengkang dari Allianz Arena.

Kubu Bayern sendiri berulang kali telah menegaskan bahwa Lewandowski tidak dijual dalam waktu dekat, akan tetapi hal itu kini nampaknya telah berubah.

Dilansir Calciomercato, Bayern kini diklaim siap melego Lewandowski jika ada tawaran sesuai yang masuk ke mereka. Meski demikian, belum dipastikan berapa banderol yang dipasang Die Roten untuk bomber 29 tahun tersebut.

Real Madrid disebut-sebut sebagai kandidat utama pelabuhan Lewandowski selanjutnya. Namun ada juga Manchester United yang siap menggaet pemain internasional Polandia tersebut.

Beberapa nama pun kabarnya sudah disiapkan Bayern sebagai pengganti Lewandowski seandainya pergi. Nama-nama tersebut antara lain Harry Kane, Antoine Griezmann hingga Paulo Dybala. (cm/pra)