ReJo akan Berkibar di Jawa Tengah

Ketua umum ReJo HM Darmizal beserta pengurus lainnya usai memberikan surat mandat pembentukan ReJo provinsi Jawa Tengah kepada H Purwadi.
Jakarta, PenaOne - Dewan Pimpinan Nasional (Depim Nas) Relawan Jokowi (ReJo) memberikan surat mandat pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Pimpinan Provinsi (Depim Prov) Jawa Tengah (Jateng) kepada H Purwadi.

Baca: Baca: Ini 15 Orang Pendiri ReJo

H. Purwadi yang kini menjabat sebagai Ketua Lembaga Kelautan dan Perikananan Indonesia (LKPI) Jawa Tengah bersama penerima mandat lainnya diwajibkan secepatnya menyusun kepengurusan Depim Prov Relawan RèJo di Provinsi, Kabupaten/Kota.

Demikian dikatakan Ketua umum ReJo HM Darmizal MS didampingi Wakil ketua Umum H. Mudhofir, Sekjen Ferari Roemawi, Ketua UMKM, Petani dan Nelayan H. Ayeb Zaki, Ketua Informatika dan Media Helmi Yahhya, Ketua bidang Agama, Habib Hamdi, dan Ketua Pemberdayaan Perempuan Hj Herra Nur Indah saat penyerahan mandat di Jakarta, Kamis (17/5/2018).

"Kami ucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat Indonesia yang masih mengharapkan Presiden Joko Widodo dengan pembantunya melanjutkan pembangunan insfrastuktur," ujar Darmizal.

Baca: Mantan Walikota Padang Resmi Bergabung ke ReJo

Menurutnya, bagi masyarakat yang ingin membentuk pengurus ReJo di Provinsi atau Kab/Kota masing-masing dapat menghubungi Depim Nas ReJo di Jakarta.

"Insya Allah, yang menjadi keyakinan dan yang kita perjuangkan, utamanya demi kebaikan dan kemaslahatan Ummat, mendapat Rahmat dan Ridho dari Allah SWT sebagaimana Motto RèJO, yaitu

"Jadikan Kebaikan Sebagai Kebutuhan"," pungkas Darmizal. (tan/guh)