Security Nirwana Garden Lagoi Dinilai Arogan


Bintan, PenaOne - Sejumlah pengunjung yang ingin menyaksikan event Bintan Triathlon 2018 kecewa dengan security Nirwana Garden, yang terkesan arogan terhadap pengunjung, Minggu (13/5/2018).

Security Nirwana Garden bertindak diskriminasi terhadap sejumlah mobil pengunjung yang ingin masuk ke wilayah Nirwana Garden, tempat berlangsungnya Bintan Triathlon. Pengunjung kendaraan beroda empat tidak diperbolehkan masuk, namun anehnya ada mobil tertentu yang awalnya masuk dalam antrian tidak boleh masuk tiba-tiba diperbolehkan masuk.

Sontak hal tersebut membuat , pengunjung yang berada dibelakangnya kaget dan heran.

"Tidak boleh masuk, nanti satu jam lagi baru boleh masuk, jalan ditutup," ungkap Security dengan muka arogan dan nada suara yang tidak bersahabat.

Sejumlah pers juga dilarang masuk, dengan alasan telat datang. Padahal Security arogan tersebut sempat meminta id card pers dan menanyakan tujuan pers ke Nirwana Garden. Sudah jelas, akan meliput event Triathlon Bintan anak.

Yang menjadi pertanyaan, kenapa mobil tadi boleh masuk? Alasan apa yang dipakai mobil tersebut sehingga bisa lolos. Terlihat jelas mobil tersebut bukan mobil panitia Bintan Triathlon. Karena sempat masuk dalam antrian yang tidak diperbolehkan masuk.

Sikap diskriminasi Security arogan tersebut membuat sejumlah pengunjung kecewa. Padahal pengunjung yang ingin menyaksikan event Bintan Triathlon dari Tanjungpinang, Tanjung Uban hingga Batam. (aulia/gah)