1.200 Pekerja Seni Terlibat Jakarnaval 2018



Jakarta, PenaOne - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan sebanyak 1.200 pekerja seni pada gelaran Jakarnaval 2018.
   
"Kita lihat Jakarnaval selang dua tahun absen. Kembali dengan kemeriahannya dan yang kami syukuri adalah lebih dari 1.200 pekerja seni terlibat," kata Sandiaga usai  menonton Jakarnaval di depan Balai Kota DKI Jakarta, Minggu.
   
Menurutnya ajang Jakarnaval adalah bagaimana mereka apresiasi dan kehausan warga Jakarta akan atraksi kemeriahan begitu semarak.  Dan mengisi relung-relung jiwa warga Jakarta, agar mereka mencintai budaya.
   
"Tadi juga kita memastikan demam Asian Games sudah mulai terasa, kalau demam ini kita sudah suhu 39-40 derajat, nggak boleh lebih tinggi lagi, sakit kalau lebih tinggi lagi," kata Sandiaga.
   
Jadi  disampaikannya bahwa Jakarta siap menghadapi Asian Games.
   
Jakarnaval 2018 mengusung tema The Spirit of Jakarta, dan pada tahun ini Jakarnaval khusus membawa semangat kesuksesan Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games 2018.
     
Jakarnaval ke-19 ini ada 4.000 peserta yang memeriahkan Jakarnaval 2018.  Sedangkan biayanya sebesar Rp3,7 miliar dibanding dua tahun lalu biayanya sebesar Rp8 miliar.
 Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno. (Antara)