766 Mustahik di Jaktim Terima Bantuan 



Jakarta, PenaOne - Sebanyak 766 mustahik yang terdiri dari guru ngaji, guru TPA, marbot dan dhuafa, Kamis (26/7),  mendapat bantuan dana dari Bazis Jakarta Timur. 

Bantuan uang operasional sebesar Rp 1 juta setiap orang ini, diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar.

Anwar mengatakan, 766 mustahik yang menerima bantuan ini berasal dari Kecamatan Matraman dan Duren Sawit.

"Bantuan ini rutin diberikan pada para mustahik yang berhak menerimanya. Seluruh dana bersumber dari dana ZIS yang dikelola Bazis," ucap Anwar.

Dia berharap, bantuan dana operasinal ini dapat bermanfaat dan bisa memberikan motivasi serta semangat pada mereka agar bekerja lebih baik lagi.

Kepala Bazis Jakarta Timur, Dwi Busara mengungkapkan, pada tahun ini pihaknya menyalurkan bantuan operasional untuk 4.644 guru, marbot dan dhuafa dengan total nilai sebesar Rp 4,644 miliar. Bantuan ini disalurkan secara bertahap kepada mustahik setiap kecamatan. 

"Hari ini dua kecamatan, pekan lalu satu kecamatan yaitu Kecamatan Cakung. Bantuan kita berikan sampai 4.644 orang mendapatkan semua," pungkas Dwi. (bjk/zal)