Panitia Rembuk Nasional Galang Pendanaan


Jakarta, PenaOne - Jumlah peserta Rembuk Nasional yang digagas aktivis '98 diperkiran melebihi target yakni 50.000 ribu orang.

Pantia Rembuk Nasional yang berjumlah 1.500 orang pun harus bekerja ekstra keras guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bakal terjadi.


Bahkan, Ketua pantia Rembuk Nasional Sayed Junaidi Rizaldi mengetuk hati para dermawan yang memiliki kemampuan lebih agar berkenan mendonasikan bantuan guna kelancaran acara yang menyoroti masalah intoleransi, radikalisme dan terorisme itu.

"Panitia kembali mengajak masyarakat luas yang memiliki kemampuan secara     finansial dan peduli dengan gerakan kami yang bertujuan menegakkan Ke Indonesiaan, agar membantu pendanaan, maupun bentuk makanan, dan minuman," ujarnya Senin (2/7/2018).

Sayed Junaidi Rizaldi alias Pak Cik
Pak Cik sapaan akrabnya menambahkan, himbauan ini kami sampaikan, karena jumlah peserta yang akan hadir diperkirakan melebihi target.

Dirinya menjelaskan, hingga H-6 jumlah peserta yang mendaftar sudah  mencapai 58.328 (lima puluh delapan ribu tiga ratus dua puluh delapan).

Jumlah tersebut lanjutnya, masing-masing, 50 ribu dari penggalangan offline, sedangkan sisanya, galti  8328 (delapan puluh tiga ribu dua puluh delapan orang dari registrasi secara online per jam 17:17 WIB.

"Jumlah tersebut sangat mungkin bertambah mengingat sisa hari persiapan masih 6 hari lagi," jelas Pak Cik.     

Lebih lanjut dikataknnya, jumlah panitia sebanyak 1.500 orang tersebu, terbanyak adalah bagian keamanan.

"Ini menunjukkan keseriusan panitia, dan kesiapan untuk menjalankan Rembuk Nasional. Dengan kata lain, masing-masing dari panitia telah siap untuk melaksanakan tugas sesuai seksi masing-masing," pungkasnya. (gus/han)