Pengurus ReJo Papua & Papua Barat Dilantik 7-8 Agustus 2018

Undangan pelantikan ReJo Papua
Jakarta, PenaOne - Pengurus Relawan Jokowi (ReJo) Provinsi Papua Barat akan dilantik Rabu 8 Agustus 2018 pukul 14:00 mendatang di di Gedung Wanita Manokwari.

Sedangkan, sehari sebelumnya, Selasa 7 Agustus 2018 akan dilangsungkan pelantikan pengurus ReJo untuk wilayah Provinsi Papua di GOR Waringin Kotaraja, Jayapura.

Baca: Ini 15 Orang Pendiri ReJo

Rencananya, Ketua umum ReJo HM Darmizal MS, Sekjen ReJo Ferrari Roemawi,
Ketua Dewan Pembina ReJo Sidarto Danusubroto, serta pengurus pusat ReJo seperti Dr. Firdaus Ali dan Ahmad Zaki akan hadir dalam acara pelantikan itu.

ReJo merupakan Ormas yang didirikan Darmizal bersama sejumlah rekannya eks pendiri dan pengurus Partai Demokrat. ReJo dideklarasikannya di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan Minggu 6 Mei lalu.

Baca: Mantan Walikota Padang Resmi Bergabung ke ReJo

Saat bersamaan Darmizal juga mengumumkan jika dirinya berhenti dari Wakil Ketua Komisi Pengawas (Komwas) Partai Demokrat.

Saat dihubungi, pria berdarah Minang ini mengaku siap untuk melantik pengurus Papua Barat. Dirinya berharap, dengan dilantiknya pengurus ReJo tersebut bisa memenangkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam Pilpres 2019.

Baca: Demokrat Enggan Komentari Darmizal Dirikan ReJo

"ReJo Papua Barat siap memenangkan Jokowi," ucap pendiri Partai Demokrat ini, Selasa (24/7/2018). (sil/tan)