ReJo Sumbar akan Dilantik 12 Agustus

Rapat persiapan pelantikan ReJo Sumatera Barat. @Ist
Jakarta, PenaOne - Pengurus Relawan Jokowi (ReJo) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) bakal dilantik Minggu 12 Agustus 2018 mendatang.

Saat ini, panitia terus melakukan berbagai persiapan guna mematangkan acara yang bakal dihadiri Ketua Pembina ReJo yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Sidarto Danusubroto dan Ketua umum ReJo HM Darmizal MS itu.

Fauzi Bahar
Deklarator ReJo Sumbar Fauzi Bahar menyebut, saat ini panitia terus melakukan persiapan pelantikan. Rapat-rapat pengurus pun terus digelar guna kelancaran acara tersebut.

"Rapat persiapan pelantikan ReJo Sumbar tanggal 12 Agustus 2018," ujarnya dalam pesan singkat WhatApss yang dikirimkan Redaksi PenaOne.com Minggu (22/7/2018).

Mantan Walikota Padang ini menambahkan, saat ini ReJo sudah terbentuk di 16 Kabupaten/Kota di Sumbar dari 19 Kab/Kota yang ada.

"ReJo sudah terbentuk 16 Kabupaten/Kota. Mereka semuanya siap dulantik," katanya.

Tak lupa Fauzi Bahar meminta doa kepada seluruh lapisan masyarakat di Sumbar agar acara pelantikan tersebut bisa berjalan aman dan lancar.

"Mohon doanya semua," pungkas Fauzi Bahar.

Sementara Ketua umum ReJo HM Darmizal mengklaim, saat ini pengurus ReJo sudah ada dihampir setiap Provinsi, Kabupaten/Kota di Indonesia.

Kata dia, telah pula dibentuk organisasi pendamping RèJO antara lain, RèJO Muda dan Srikandi RèJO, sebagai wadah pergerakan bagi pemilih milenial dan kaum perempuan yang jumlahnya sangat signifikan.

Selain pembentukan organisasi sayap, RèJO juga mendapat dukungan dari Paguyuban Gerakan Alumni atau PAGAR 212 yang menyatakan kebulatan tekad untuk Jokowi Dua Periode, jelas Darmizal. (zal/tan)