Relawan Jokowi Sesumbar Gaet 28 Juta Suara

HM Darmizal MS (pakai peci)
Bandung, PenaOne - Ketua umum Relawan Jokowi (ReJo) HM Darmizal MS sesumbar akan menggaet 28 juta suara untuk mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019.

Darmizal mengatakan akan fokus menggarap suara dimana perolehan suara Jokowi dalam Pilpres 2014 tidak terlalu signifikan.

"Jawa Barat salah satu daerah yang akan kita garap untuk kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019," ujarnya saat menggelar jumpa pers  di Balai Sartika Bikasoga Jalan Suryalaya Bandung, Jawa Barat Sabtu, (28/7/2018) lalu.

Waketum ReJo Mudhofir Khamid saat memukul gong dalam acara deklarasi ReJo Muda Indonesia
Saat menggelar jumpa pers Darmizal yang juga pendiri Partai Demokrat itu didampingi Sekjen ReJo Ferari Roemawi, Waketum ReJo Mudhofir Khamid, Bendum ReJo Sri Mulyono dan Ketua ReJo Muda Indonesia Dwi Yulianto.

Kedatangan Darmizal ke Bandung dalam rangka melantik dan menyaksikan deklarasi ReJO Muda Indonesia.

Menurut Darmizal, Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang banyak penduduknya. Karena itu, lanjutnya, ReJo akan serius memenangkan Jokowi provinsi ini.

Darmizal menambahkan, peran relawan Jokowi sangat penting. Karena Pilpres nanti akan bersamaan dengan Pileg. Oleh karenanya, ia berharap seluruh relawan Jokowi dimanapun berada bisa bersatu padu dengan partai pengusung Jokowi untuk memenangkan Jokowi  dua periode.

Sekjen ReJo Ferrari Roemawi saat memukul gong dalam acara deklarasi ReJo Muda Indonesia
Karena lanjut dia, menangkan Jokowi dan partai politik pengusung Jokowi harus pula menjadi pertai yang lebih besar agar partai dapat mengawal pembangunan yang sejalan dengan kebijakan pemerintah membangun bangsa.

 "Saya yakin hal tersebut akan tercapai dengan baik dan akan berdaya laksana jika kita relawan bersatu padu tanpa reserve untuk menangkan Jokowi," pungkasnya. (zal/tan)