Ribuan Anak Muda Deklarasikan Diri Dukung Jokowi

HM Darmizal MS
Bandung, PenaOne - Ribuan orang yang tergabung dalam Relawan Jokowi (ReJo) Muda Indonesia resmi mendeklarasikan diri mendukung Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam Pilpres 2019 Sabtu (28/7/2018) di Balai Sartika Bikasoga Jalan Suryalaya nomor 1-3 Buah Batu Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Dalam sambutannya Ketua umum ReJO HM Darmizal MS menyampaikan salam dari Presiden Jokowi untuk seluruh masyarakat yang ada di Jabar.

"Saya ingin menyampaikan pesan khusus dari Presiden Jokowi untuk Ketua ReJo Muda Indonesia dan  masyarkat  yang ada Jabar," ujarnya.

Menurut Darmizal pada Pilpres tahun 2019 peran relawan Jokowi sangat penting. Karena Pilpres nanti akan bersamaan dengan Pileg.

Darmizal berharap seluruh relawan Jokowi dimanapun berada bisa bersatu padu dengan partai pengusung Jokowi untuk memenangkan Jokowi dua Periode. Karena lanjut dia, partai politik pengusung Jokowi harus pula menjadi pertai yang besar agar dapat sejalan mengawal maksimal kebijakan pemerintah Jokowi membangun bangsa.

Masih menurut Darmizal, kita semua ingin parpol pengusung Jokowi menjadi semakin besar pasca Pemilu 2024 nanti.

"Saya yakin kita semua relawan bersatu padu untuk menangkan Jokowi, jelasnya.

Darmizal memprediksi kememanngan Jokowi di Papua diatas angka 90 persen. Rakyat Papua, menurut Darmizal rakyat Papua tahu jika Jokowi telah dan akan terus melakukan banyak pembangunan di Papua.

Selanjutnya berharap, kemenangan Jokowi juga maksimal di Jawa Barat. Pembangunan harus berlanjut dan lebih sukses.

"Jokowi sudah menunjukkan kecintaanya pada seluruh rakyat Indonesia, terbukti banyak pembangunan dimana mana ditanah air" kata dia.

Ditempat yang sama Ketua ReJo Muda Indonesia Dwi Yulianto mengatakan, Jokowi dalam memimpin negara ini tidak pernah menebar fitnah dan kebohongan pada siapapun.

"ReJo Muda Indonesia akan melawan fitnah yang dilancarkan kepada Jokowi selama ini. Kita semua tidak akan tinggal diam," jelasnya.

ReJo Muda Indonesia merupakan organ sayap ReJo yang dideklarasikan Darmizal pada 6 Mei lalu di Jakarta. Selain ReJo Muda Indonesia juga sudah terbentuk organ sayap lainnya yakni Srikandi ReJo dan lainnya. (guh/sal)