Capaian Kinerja Jokowi Tak Bisa Ditutupi Berita Hoax

Presiden Jokowi (kanan) dan KH Ma'ruf Amin
Jakarta, PenaOne - Ketua Umum Relawan Jokowi (Rèjo), menyampaikan kegembiraannya atas bergabungnya H. Deddy Mizwar alias Demis dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kami sangat mengapresiasi langkah bang Dedy Mizwar yang telah bergabung dengan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin.  Kehadiran bang Dedy Mizwar akan menambah optimisme kami bahwa pada akhirnya teman-teman eksponen Partai Demokrat diseluruh tanah air akan menyatakan dukungannya kepada Jokowi untuk dapat memimpin Indonesia sampai 2024 atau Jokowi dua periode," kata Darmizal usai rapat Pleno Plus Rèjo di Restoran Pelataran Dharmawangsa, Selasa (28/8/2018) malam.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina Rejo H. Sidarto Danusubroto. Rapat juga dihadiri  Waketum Rejo Mudhofir Khamid, Sekjen Rejo Ferari Roemawi serta pengurus pusat ReJo lainnya.

Foto bersama usai rapat pleno plus ReJo di Restoran Dharmawangsa
Menurut Darmizal, masuknya Dedy Mizwar dalam kubu Jokowi-Ma'ruf diyakini akan merubah peta politik di Jawa Barat. Dirinya meyakini, peluang kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Barat (Jabar) akan besar.

"Mari kita menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Indonesia yang maju dalam segala bidang di seluruh nusantara wabil khusus di Jawa Barat," jelasnya.

Alumnus Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta ini menambahkan, kinerja Pemerintahan Jokowi yang telah dicapai sudah dirasakan oleh begitu banyak masyarakat dari Sabang sampai Merauke. Capaian kinerja Jokowi itu lanjutnya,  tidak bisa ditutupi dengan berbagai berita hoax.

"Karena itulah fakta sebagai buah karya tanpa banyak bicara seorang Presiden Jokowi," tuturnya.

Masih menurut Darmizal, saat rapat berlangsung juga dihadiri oleh Ketua ReJo provinsi Jawa Timur Kelana Aprilianto dan Sekretaris RèJo provinsi Jawa Timur.

"Mereka melaporkan  kesiapannya untuk melakukan deklarasi kebulatan tekad dan pelantikan pengurus RèJo se Jawa Timur," ujarnya.

Lanjut Darmizal, pengurus ReJo Jawa Timur meminta dengan khusus kepada Ketua Dewan Pembina H. Sidarto Danusubroto, dapat menyampaikan kepada Presiden Jokowi agar dapat hadir dalam acara tersebut.

"Kehadiran Presiden Jokowi walau hanya sebentar ditengah belasan ribu kader RèJo se Jatim di Jatim Expo, sungguh menjadi energi dan motivasi yang luar biasa bagi kami seluruh pengurus yang telah terbentuk sampai tingkat Kecamatan dan sebagian sampai Desa. RèJo Jatim sangat militan terdata dengan baik," demikian penjelasan Kelana Ketua RèJo Jatim penuh semangat.  (sus/gah)