KIB Optimis Jokowi-Ma'ruf Amin Mampu Lanjutkan Program Nawacita

Reinhard Parapat
Jakarta, PenaOne - Ketua Umum Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) Reinhard Parapat memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prof. KH. Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo (Jokowi).

Reinhard mengaku, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin merupakan pasangan yang sangat pantas. Dimana, lanjutnya, duet ini menggambarkan sosok yang nasionalis dan relegius.

"Kami yakin pasangan ini akan membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Taki sapaan akrab Reinhard Parapat  Jumat (10/8/2018).

Lebih lanjut Taki menambahkan, Jokowi sebagai patahana dan partai koalisi (Parpol) koalisi tentunya telah membuat kajian yang konprehensif, menyeluruh dan sangat berhati-hati saat menentukan pililhan cawapres kepada Ma'ruf Amin.

"Track record Ma'ruf Amin selama ini dikenal bagus dimasyarakat. Sebagai ulama saya yakin Jokowi-Ma'ruf Amin akan menjadi pemenang dalam Pilpres 2019 nanti" jelasnya.

Taki menegaskan, Jokowi dengan segudang pengalamannya mulai dari Walikota, Gubernur DKI dan Presiden bersama parpol pengusung tidak salah pilih untuk kepemimpinannya di periode kedua ini.

“Ma'ruf Amin punya daya pikat tersendiri dikalangan umat Islam dan tokoh-tokoh agama lainnya. Saya yakin pasangan Jokowi dan Ma'ruf  Amin adalah pasangan terbaik dan mampu melanjutkan percepatan pembangunan program Nawacita yang sudah dilakukan Pak Jokowi bersama Pak Yusuf Kalla di periode pertama, sehingga rakyat yang sudah merasakan manfaat pembangunan di era Jokowi-Kalla ini akan bertambah lagi seiring Joko Widodo-Ma'ruf Amin memastikan percepatan pencapaian program lanjutan Nawacita yang tentunya dapat bermanfaat,  berguna  dan dirasakan langsung bagi generasi sekarang dan generasi  akan datang untuk mencapai kesejahteraan bangsa Indonesia” demikian disampaikan Taki.