Ancol Kasih Diskon Annual Pass Selama Satu Tahun

Rika Lestari
Jakarta, PenaOne - Beragam cara dilakukan perusahaan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal 4 September.

Seperti PT Pembangunan Jaya Ancol yang memberikan diskon kepada pengunjung setianya dengan membeli Annual Pass Ancol.

Kepala Humas PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, Annual Pass Ancol yakni jika pada hari biasa Annual Pass Ancol dijual dengan harga normal, yaitu Rp 1.000.000, setelah didiskon harganya menjadi Rp 588.000. Pengunjung yang membeli Annual Pass Ancol mendapatkan akses gratis untuk satu orang dan satu kendaraan. Selain itu pengunjung tersebut juga bisa menikmati semua fasilitas yang ada di kawasan pantai secara gratis.

"Diskon pembelian Annual Pass Ancol ini merupakan salah satu bentuk layanan kami kepada pengunjung di Hari Pelanggan Nasional ini," katanya, Selasa (4/9).

Dijelaskan Rika, dengan memiliki Annual Pass Ancol, maka para pengunjung dapat menikmati berbagai wahana rekreasi yang ada di Ancol, seperti taman fitnes, Allianz Ecopark, hamparan pasir putih sepanjang 3,5 kilometer, jembatan yang mengelilingi sepanjang garis pantai serta fasilitas kendaraan berupa bus wara wiri dan kendaraan sato-sato.

"Yang jelas, fasilitas diskon Annual Pass Ancol ini berlangsung hingga akhir bulan September," tandasnya. (bjk/gah)