Giliran 3 Warga Payung Sekaki dapat Jatah Sembako

Pekanbaru, PenaOne - Polsek Payung Sekaki terus laksanakan kegiatan polisi peduli dan berbagi dengan Program Jum'at Barokah. Kali ini, tim mengunjungi tiga keluarga yang tidak mampu di wilayah Polsek Payung Sekaki, Jum'at pagi (7/9/2018) pukul 09.00 WIB.

Tim terpadu Jum'at Barokah Polsek Payung Sekaki menyambangi keluarga Zubir (75) seorang warga Jalan Perwira Kelurahan Labuhbaru, Keluarga M Nasir (75) warga Jalan Bintara Kelurahan Labuhbaru dan keluarga Tarmini (56) seorang Janda warga Jalan Buntara Kelurahan Labuhbaru Timur.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Rachmad C Yusuf SIK menyebutkan kegiatan ini sudah berjalan satu tahun lebih dilaksanakan berkat inisiasi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto dan Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P.

"Alhamdulillah kegiatan Jum'at Barokah minggu ini berjalan lancar dengan mengunjungi tiga rumah warga yang tidak mampu. Tim memberikan bantuan sembako, seperti beras, telur, mie instan serta lainnya. Mudah-mudah bagi warga yang menerimanya dapat berguna dan membantu untuk kehidupan sehari-hari," terang Kapolsek.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Kanit Reskrim IPDA Iman Faluky STK, Kanit Sabhara IPDA Azwir Anwar, Kanit Binmas Aiptu Elifiul, Kasi Humas Aiptu Indra Pratama, dan Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki. (tan/lis)