Penggagas Demokrat Ajak Atasi Kesulitan Rakyat

Jakarta, PenaOne - Hari ini 9 Septrmber 2018 Partai Demokrat genap berusia 17 tahun. Dalam akun twitternya @SBYudhoyono, Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai penggagas bertekad menetepakan, Partai Demokrat sebagi Partai Tengah dan Modern.

"Hari ini, 9 September 2018, Partai Demokrat genap berusia 17 tahun. SBY, penggagas berdirinya partai ini, bertekad dan menetapkan Partai Demokrat sebagai “Partai Tengah dan Partai Modern, berpaham Nasionalis – Religius dan berdasarkan Pancasila & Bhinneka Tunggal Ika”," ujar SBY Minggu (9//8/2018).

Dikatakan SBY, ada 4 platform besar yang menjadi dasar dan diperjuangkan Partai Demokrat.

"Empat Platform dan nilai dasar yang dianut dan diperjuangkan Demokrat adalah Kesejahteraan Rakyat, Keadilan, Perdamaian, dan Demokrasi. “Prosperity, Justice, Peace, & Democracy”," cuitnya lagi.

Dilanjutkan SBY, ke depan, baik berada di posisi kepemimpinan nasional maupun tidak, baik berada di pemerintahan pusat maupun tidak, Partai Demokrat akan tetap berjuang dan bekerja untuk kepentingan bangsa dan bernegara.

SBY juga mengajak seluruh kader Partai Demokrat membantu kesulitan rakyat selama ini.

"Berangkat dari kondisi perekonomian saat ini, instruksi Ketum Partai Demokrat SBY pada ulang tahun ke-17 ini cukup singkat: “Para Kader Demokrat, Mari Bantu Atasi Kesulitan Rakyat”," ujarnya.

SBY berharap agar Tuhan YME memberikan hidayah dan perlindungan bagi Partai Demokrat.

"Akhirnya, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, berkah, dan hidayah bagi Partai Demokrat, dan tentunya bagi bangsa dan negara tercinta," pungkas SBY. (sis/gah)