Puluhan Relawan Jokowi di Los Angeles Kibarkan Bendera Merah Putih

Foto @Istimewa
Jakarta, PenaOne - Puluhan Relawan Jokowi (ReJo) di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) terlihat antusias mengibarkan bendera merah putih yang berada ditangannya.

Dalam dua video berdurasi kurang dari satu menit yang diperoleh Redaksi PenaOne.com Selasa (4/9/2018) terlihat puluhan orang itu terdiri dari laki-laki dan perempuan. Tak tampak diantara mereka anak-anak.

Baca: Ini 15 Orang Pendiri ReJo

Puluhan orang yang terlihat mengenakan baju berwarna putih dipadu celana panjang hitam itu tampak antusias menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Halo Halo Bandung.

Didada kaos putih yang mereka kenakan terdapat tulisan Los Angeles #TetapJokowi. Diantara mereka ada juga yang memegang spanduk berukuran sedang bertuliskan ReJo 2019 Tetap Jokowi.

Baca: Mahfud MD Diundang Deklarasi ReJo Muda

Foto @Istimewa
Dalam video itu juga terlihat seorang laki-laki berkacamata yang memegang sebuah papan dari kertas ditangan kanan bertuliskan Jokowi 2 Periode. Sementara tangan kirinya terus memegang bendera merah putih yang selalu dikabarkannya.

ReJo di Indonesia resmi dideklarasikan pada Minggu 6 Mei 2018 lalu oleh mantan pendiri Partai Demokrat HM Darmizal MS dan rekan-rekannya. Saat ini Darmizal dipercaya sebagai Ketua umum ReJo.(zal/usi)

Baca: Capaian Kinerja Jokowi Tak Bisa Ditutupi Berita Hoax