ReJo Yakin Erik Tohir Mampu Gaet Pemilih Milenial

Presiden Jokowi (kanan) bersalaman dengan Erik Tohir. @Ist
Jakarta, PenaOne - Relawan Jokowi (ReJo) menyambut baik langkah yang ditempuh pasangan capres-cawapres  Jokowi-Ma'ruf Amin memilih Erik Tohir menjadi Ketua Tim sukses.

Erik Tohir merupakan sahabat Sandiaga Solahuddin Uno, sejak remaja mereka hampir selalu disekolah yang sama sampai di perguruan tinggi di Amerika. Bahkan kemudian mengembangkan bisnis bersama di tanah air dalam berbagai bidang usaha.


  1. "Saya yakin Erik dan Sandi saling mengenal secara emosional dalamnya masing-masing. Semoga kehadiran Erik yang juga sahabat Sandi, semakin mendorong terciptanya Pemilu yang Luber, damai bebas fitnah dan hoax serta penuh toleransi untuk demokrasi Indonesia yang semakin matang," kata Ketua umum ReJo HM Darmizal MS saat di hubungi wartawan Sabtu (8/9/2018).


Menurutnya, Erik Tohir merupakan orang yang sangat tepat menjadi Ketua tim sukses Jokowi-Ma'ruf Amin.

Darmizal yakin, masuknya Erik Tohir menjadi Ketua tim sukses mampu menggaet pemilih milenial yang diperkirakan mencapai 30 persen lebih dari total jumlah pemilih Indonesia pada Pemilu 2019 mendatang.

"Pemilih milienial sangat potensial untuk digarap dalam Pilpres. Karena suara itu sebagian besar masih mengambang," ujarnya. (sus/ias)