12 Kepala Daerah di Riau Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

foto @Ist
Riau, PenaOne - Sebanyak 12 Kepala daerah di provinsi Riau hari ini resmi mendeklrasikan dukungannya pada capres Joko Widodo alias Jokowi-Ma'ruf Amin di Hotel Arya Duta, Kota Pekanbaru, Rabu (10/10/2018).

Kepada Daerah yang hadir dalam acara tersebut diantaranya; Bupati Siak Syamsuar yang juga merupakan Gubernur Riau terpilih dengan Wakil Gubernur Riau terpilih Edy Natar Nasution, Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Wali Kota Dumai Zulkifli As, Bupati Rokan Hilir Suyatno, Bupati Indragiri Hilir Wardan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, dan Bupati Rokan Hulu Sukiman. Selanjutnya ada Bupati Kampar Azis Zaenal, Bupati Meranti Irwan Nasir, Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto, Bupati Kuantan Singingi Mursini, dan Bupati Pelalawan M Harris.

 Syamsuar mengatakan, kesepakatan para Kepala daerah di Riau untuk mendukung Jokowi  sudah diambil jauh-jauh hari.

"Tentu ada pertemuan (sebelumnya) untuk menyatukan persepsi itu," ungkapnya.

Dirinya menyebut bahwa kesepakatan diambil karena melihat keberhasilan Jokowi dalam sejumlah pembangunan di Riau.

"Keberhasilan-keberhasilan pak Jokowi, serta berbagai program pembangunan yang berpihak kepada rakyat, setelah itu kita juga menyampaikan soal pembangunan Riau, seperti jalan tol dan jalan lain, karena itu kita sepakat  kepemimpinan beliau perlu dilanjutkan," ungkapnya. (abd/sis)