Istri Indro 'Warkop' Meninggal Dunia


Jakarta, PenaOne - Kabar duka datang dari keluarga Indro 'Warkop'. Istri tercinta Indro, Nita Octobijanthy, menghembuskan napas terakhirnya di usia 59 tahun pada hari ini, pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB. Nita meninggal dunia di RS MMC Jakarta setelah berjuang melawan kanker paru yang dideritanya sejak Agustus 2017.

Kabar duka itu disampaikan melalui pesan singkat yang diterima awak media pada selasa malam. 

"Innalillahi Wa innailaihi Rojiun...telah meninggal dunia, Ibu Nita (istri dari Indro Warkop)...semoga Amal ibadahnya diterima Alloh SWT...Aaamiiin...," demikian pesan tersebut. 

Indro dengan setia menemani sang istri selama berada di rumah sakit, meskipun ada saatnya sibuk syuting. Jenazah kemudian disemayamkan di rumah duka, Jalan Kayu Putih Tengah II A No. 4, Pulomas, Jakarta Timur. Rencananya besok jenazah akan dikuburkan. 

Sebelum meninggal dunia, Nita diketahui telah hijrah dan meminta untuk mengenakan hijab. Hal ini terungkap melalui postingan foto Hada beberapa waktu lalu. Indro pun langsung mendukung keinginan sang istri untuk mengenakan hijab.  

"Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.. Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati ? Cerita semua orang beda2, aku bersyukur bisa jadi bagian dari cerita Hijrah Mami.. Dan ALHAMDULILLAH semua keinginan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri.. Kalau badannya lg gak nyaman gpp dibuka dulu ya Mam, senyamannya Mami.. Aku janji bantu Mami seperti yg Mami minta pagi ini.. (minta diajarin pake hijab tp gak mau kaya nenek2 towek hahaha)," tulis Hada. (heri/yah)