Laksamana TNI (Purn) Marsetyo: Apapun Sekocinya Kita Harus Bersatu Menangkan Jokowi

Laksamana TNI (purn) Prof Dr Marsetyo. 
Jakarta, PenaOne - Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasnional (TKN) Jokowi- Ma'ruf Amin Laksamana TNI (purn) prof Dr Marsetyo meminta agar seluruh tim relawan dan pemenangan Jokowi menghindari berita hoax untuk memenangkan capres nomor urut 01.

Kata dia, sebagaimana telah dianjurkan Presiden Jokowi kita harus menghindari kebohongan dimanapun dan kapanpun berada.

"Perintah langsung dari Presiden yakni kita harus menghindari berita hoax. Kita pun harus antisipasi dan hindari itu (hoax)," ujar Marsetyo saat menjadi salah satu pembicara dalam rapat Relawan Jokowi (ReJo) di Jalan Purworejo Nomor 8 Menteng, Jakarta Pusat Selasa (30/10/2018).

Mantan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) ini menambahkan, apapun sekocinya kita sudah masuk dalam satu gerbong yakni untuk kemenangan Jokowi.

"Mari kita menangkan Jokowi dengan cara yang santun, tanpa fitnah dan hoax" ujarnya.

Marsetyo menceritakan saat dirinya diminta Presiden Jokowi untuk masuk dalam Dewan Pengarah TKN.

"Saya ingat waktu diminta presiden jadi Dewan Pengarah capres Jokowi-Amin. Saya katakan siap membantu Presiden untuk membangun bangsa," jelas Marsetyo.

Anggota Dewan Pembina ReJo ini menambahkan, kepemimpinan Jokowi selama ini berbeda dengan pemimpin Indonesia sebelumnya.

"Saya ikut membangun bangsa ini bersama dua Presiden dimasa SBY dan sekarang bersama Presiden Jokowi. Sekarang saya baru tahu ketulusan dan kejujuran Jokowi untuk membangun bangsa ini," pungkasnya.

Sebagai pembicara lainnya yakni mantan Ketua Umum KNPI, Dr.H. Aulia Rahman dengan thema "Performance Kepemimpinan Jokowi dimata Dunia".  Hadir dalam rapat tesebut Ketua umum ReJo  HM Darmizal MS, Sekjen Ferari Roemawi, Ketua bidang hukum, HAM dan migrant care Kastorius Sinaga, Ketua ReJo bidang sumber daya mineral Milton Pakpahan serta pengurus ReJo lainnya. (sul/gah)