Minggu Pahing, ReJo Kota Surabaya Gelar Deklarasi

Foto @Istimewa
Jakarta, PenaOne - Relawan Jokowi (ReJo) Kota Surabaya, provinsi Jawa Timur (Jatim) akan mendeklarasikan diri pada Minggu (14/10/2018) di Hotel Cassa, Jalan Sedokan Semampir Mer Nomor 25 Surabaya.

Ketua Pelaksana deklarasi Jimmy Saputra dan Sekretaris Michael J Maengkom menjangak seluruh simpatian dan relawan Jokowi yang ada didaerah itu untuk hadir dalam acara tesebut.

"Acaranya dimulai pukul 10:00 Wib," katanya dalam sebuah flayer yang beredar Sabtu (13/10/2018).

Disamping acara deklarasi ReJo lanjutnya, kita juga melakukan gerakan 1kg beras untuk membantu korban bencana alam di Indonesia.

"Acara deklarasi ReJo dan gerakan 1kg beras untuk korban gempa di Indonesia," ucapnya.

Diketahui, ReJo sudah dideklarasikan pada Minggu 6 Mei 2018 di Warung, Komando, Jalan Dr Sahardjo Tebet, Jakarta Selatan.

Kini HM Darmizal MS yang juga pendiri Partai Demokrat dan mantan Wakil Sekjend Partai Demokrat kini menjadi Ketua umum ReJo.

Usai membacakan deklarasi berdirinya ReJo saat itu, Darmizal langsung menyatakan berhenti sebagai Wakil Ketua Komisi Pengawas (Komwas) Partai Demokrat.

Saat membacakan naskah deklarasi, Darmizal menyebut ada 15 orang sebagai deklarator berdirinya ReJo.

Berikut ini naskah deklarasi ReJo yang dibacakan Darmizal berikut 15 orang nama deklaratornya: 

DEKLARASI

Dengan Rahmat Allah Tuhan Yang Maha Esa, Dengan ini kami menyatakan DUKUNGAN SEPENUHNYA dan BERTEKAD BULAT MENJADI RELAWAN UNTUK MEMENANGKAN Bapak Ir.H. Joko Widodo dalam Pemilu Presiden tahun 2019.

Hal-hal lain untuk mencapai kesuksesan dan kemenangan akan dilaksanakan dengan cara seksama berdasarkan nilai nilai luhur agama, konstitusi dan Pancasila.

Demikian deklarasi ini kami laksanakan dengan penuh kesadaran sebagai putra putri bangsa sebagai wujud kecintaan mendalam kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Jakarta, 6 Mei 2018
Kami, Relawan Jokowi ReJo

Deklarator:
1. Sidarto Danusubroto
2. KH. Junaedi Albaghdadi
3. H.M. Darmizal
4. Ferrari Roemawi
5. Mudhofir Khamid
6. Sri Mulyono
7. Abdurahman Abdullah
8. Helmi Saleh
9. Ayep Zaki
10. Ali Ahmad Alatas
11. Herra Nur Indah
12. Surnadi
13. Dedi Hardianto
14. Anwar Fuady
15. Witanto

(tan/guh)