Mobil Terbakar di Tol JORR Berhasil Dipadamkan



Jakarta, PenaOne - Mobil Isuzu Panther yang terbakar di Jalan Tol JORR KM 30.88, Pasar Rebo, Jakarta Timur, sekitar pukul 05.30 tadi telah berhasil dipadamkan petugas. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran ini diduga terjadi akibat hubungan arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini.

Informasi yang diperoleh di lapangan, mobil melaju dari arah Bekasi menuju Pasar Minggu. Saat di lokasi kejadian, pemilik kendaraan mencium bau gosong dari kap mobil. Sehingga mobil ditepikan dan saat kap dibuka ternyata sudah mengeluarkan api.

"Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," ujarnya, Rabu (10/10/2018).

Untuk memadamkan kobaran api, pihaknya mengerahkan satu unit mobil pemadam. Dalam waktu sekitar 30 menit, api berhasil dipadamkan petugas. Guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas, mobil tersebut langsung diderek petugas ke Satwil Lantas Jakarta Timur. (bjk/sus)